Sabtu, 13 November 2010

. Just Leave Me .

Kita memang tidak pernah sepaham !

Lalu kenapa kita masih ngotot mempertahankan sesuatu yang bahkan tidak pernah kita perjuangkan dari awal ?

Bukankah lebih baik kita akhiri saja sebelum semuanya semakin rumit ?

Belum cukupkah semua pertengkaran diantara kita ?

Aku lelah menghadapimu . Dan aku rasa kaupun begitu.

Berkali-kali kita mencoba untuk saling mengerti ,
tapi apa ?
hasilnya nihil !

Kau tak juga bisa mengerti aku .
Akupun tidak bisa memahami pikiranmu .

Kita benar-benar tidak bisa melihat dari sisi yang sama .

Kita berbeda !
dengan jenis perbedaan yang tidak dapat disatukan .

Kita berdiri diatas ego masing-masing ,
berulang kali berusaha saling menggapai tapi tak pernah berhasil .

Tak ada jembatan yang bisa menyatukan kita .

Come on . .
Sadarlah sayang . .

Kita tidak perlu lagi saling berpura-pura dan menyiksa .

Kita tak perlu lagi memakai topeng berwajah bahagia didepan semua orang .
Hanya untuk menunjukkan betapa serasinya kita berdua .

Memang tidak ada kenyamanan diantara kita .
Dan kita menyadari hal itu kan ?

Mungkin memang seperti ini akhir dari kisah kita .

Dari awal ,
Kita memang tidak pernah mengharapkan akhir dengan kalimat "happily ever after" kan ?

Hhhhhh ...........
Sudahlah .

Tak perlu membahas semua ini lebih panjang lagi .

Tidak semua cerita harus berakhir dengan indah ,
mungkin cerita kita salah satunya .

Sudah cukup kita berjalan bersama .

Just Leave me babe ,

Find ur way ,and i'll find my own .

Tinggalkan aku ,dan aku tak akan mencarimu lagi .

Aku tanpa kamu ,
Kamu tanpa aku .

Cukup adil kan ?

Kalaupun nanti akan ada ruang hampa ,biarkan saja .
Dan jangan kau selami .

Waktu akan menyembuhkan luka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar