Rabu, 03 Juni 2009

Cinta dan Kedaluwarsa

Cinta dan kadaluwarsa . .

Mengutip dari Tea for Two ,

novel yg baru aja selesai saya baca ,

novel yg (lagi-lagi) membahas tentang cinta .

dan juga membahas tentang pernikahan .

Novel ini membuat saya berpikir tentang hal yang baru ,tapi sudah sering dirasakan oleh semua orang . Pernah ga kamu merasa mencintai seseorang ,dan dalam jangka waktu yang tidak bisa kamu duga tiba-tiba saja perasaan kamu menguap begitu saja . Hilang ,tak berbekas .

Entah itu karena ada orang lain yang merebut hatimu ,atau memang rasa yang bisa kamu berikan sudah sampai pada batas maksimalnya.

Mungkin itu ,titik kadaluwarsa cinta !

Titik dimana cinta kamu sudah tidak layak untuk kamu bagi ,atau bahkan sudah habis . .

Mungkin akan ada sebentuk cinta yang baru dalam hidup kamu menggantikan cinta yang sudah kadaluwarsa itu .Mungkin juga kamu sudah tidak sanggup lagi menampung cinta lain setelah cinta itu .

Tapi , (kata orang) hidup itu pilihan !

Selalu ada pilihan dalam hidup , begitupun dalam cinta . Sebuah Cinta mungkin saja tidak akan pernah kadaluwarsa . Tergantung bagaimana cara kamu menjaga , memelihara , menghargai dan memaknai cinta itu .

Tentu saja cinta yang bertahan selama-lamanya itu ada . Cinta kan tidak selalu berakhir dengan kepedihan . Cinta juga punya sisi yang menyenangkan . Cinta yang menawarkan senyum ,dan rasa nyaman untuk bergantung padanya .

Saya sendiri pernah merasakan cinta saya sudah habis untuk saya bagi. Dan sekarang saya tahu ternyata cinta saya untuk dia sudah kadaluwarsa .

Mungkin kadaluwarsanya sebuah cinta yang menyebabkan sepasang kekasih memutuskan hubungan mereka ,yang membuat sepasang suami istri memutuskan untuk bercerai . . Apakah karena ada orang lain yang sanggup menyuguhkan cinta yang lebih atau karena cinta mereka memang sudah mencapai batas waktu bertahannya ?

Jadi, percayakah kamu kalau cinta itu punya tanggal kadaluwarsa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar