Senin, 23 Agustus 2010

Loving You !

Aku melihatmu ,lalu jatuh cinta .
Mungkin kamu tidak percaya dan akan bertanya ,"benarkah se-instan itu ?"
Memang benar secepat itu ,se-instan itu , tiba-tiba , out of my control !

Cinta memang seperti itu kan ?
Tidak terduga ,tidak juga bisa direncanakan .
Begitupun cinta ku padamu .

Cinta ku hadir dalam hening yang memisah .
Ketika hatiku mulai membaca hatimu ,
Memahami bahasa tanpa kata diantara kita .

Aku bukan mencintaimu tanpa batas , tapi penuh keterbatasan . .
Aku mencintaimu tanpa satupun alasan ,
Aku mencintaimu tanpa memintamu menjadi lebih dari bagaimana kamu seharusnya .
Aku mencintaimu seperti kamu apa adanya .

Bagiku , belajar mengenalmu adalah cinta .
Aku melihat hidupmu dan mempelajarinya .
Menyesuaikan diriku dengan dirimu ,agar aku pantas bersanding denganmu .
Aku belajar bagaimana mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana ,
Tapi sempurna !

Hatiku tak butuh alasan untuk mencintai .
Aku mencintaimu karena kamu adalah kamu .
Aku tak butuh karena kamu seperti ini atau karena kamu seperti itu ,


Manusia berubah ! Alasan berubah !
Tapi aku tak ingin perasaan ini berubah . .

Aku mencintaimu dalam diamku .
Dalam kata yang tak pernah terucap .
Begitulah caraku mencinta .

Tegur aku kalau aku salah .
Ingatkan aku jika aku melewati batas .
Ajari aku bagaimana cara berjalan di sisimu .
Maafkan jika cintaku menyakitimu .


Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok ,
lusa, sebulan kemudian , setahun kemudian ,
atau bahkan sepuluh tahun yang akan datang . .

Yang aku tahu ,
Sekarang aku mencintaimu .
Dengan semua cinta yang masih tersisa dalam hatiku .
Aku pun tidak tahu berapa lama cinta ini akan bertahan .
aku hanya berharap cinta ini bertahan selamanya . .
Menjadi sebuah cinta yang sangat sempurna . .

Aku akan tetap mencintaimu ,
hingga waktu berkata bahwa aku harus melepasmu . .
atau kamu yang memintaku meninggalkan hidupmu .


I Love You, and always been !


-end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar